word’ll be sword


Terkadang kita tak mengetahui akan apa yang akan kita bicarakan ketika kita bertemu seorang kekasih ataupun orang-orang penting dalam kehidupan kita. Lisan kita seakan-akan terkunci rapat hingga tak berdaya di hadapannya, haruskah kita berdiam saja dan menjalani kekakuan kita itu? akankah kita terus menerus seperti itu? tak bisakah kita bangkit untuk berani berbicara?

Wahai saudaraku, bangkitlah dan yakin bahwa lisan kita diciptakan oleh yang Maha Menciptakan tidak lain adalah untuk berbicara, baik dan benar atau salah dan dusta perkataan kita, itu semua tergantung keadaan dan pikiran kita. Seringkali kita takut untuk membicarakan sesuatu hal yang benar, padahal itu adalah kenyataan yang harus kita ucapkan bahkan sampaikan. Akan tetapi kita tidak pernah takut untuk berdusta, walaupun itu hanya akan membuat diri kita senang sedangkan hakikatnya kita sedang dilanda kegelisahan yang mendalam dan rasa bersalah yang amat sangat.

Ayo kita tebarkan kebenaran dan kebaikan, supaya tidak ada lagi kebohongan dan kecurangan dalam kehidupan kita. Apa lagi yang kita takutkan? Apa lagi yang kita tunggu? Jangan sampai kita menyesal hanya karena kita salah mengucap atau berbicara. Takut dan malulah hanya kepada sang Pencipta yang Maha Melihat, Mengawasi dan Mengetahui segala sesuatu tentang kita.

Jangan ragu dan jangan takut untuk segalanya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s